Lowongan Kerja Daftar Online PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) Jakarta

INFO Loker PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan infrastruktur. Didirikan pada tanggal 26 Februari 2009, Perseroan merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang seluruh modal sahamnya dimiliki oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui Kementerian Keuangan.

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) didirikan menjadi katalis dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia, termasuk untuk mendukung pelaksanaan skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU). Pelaksanaan mandat tersebut bermuara pada dua tujuan utama yaitu mengoptimalisasi manfaat sosial dan ekonomi bagi masyarakat dan mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) serta mitigasi perubahan iklim.

Seiring beralihnya aset dan fungsi Pusat Investasi Pemerintah (PIP), PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) dapat membiayai proyek-proyek infrastruktur pembangkit listrik geothermal serta dapat memberikan pembiayaan kepada Pemerintah Daerah. Perseroan juga memperoleh izin perluasan sektor  dari OJK yang dapat dibiayai meliputi infrastruktur sosial (rumah sakit, pasar, terminal, dan lainnya), infrastruktur kepariwisataan, dan rolling stock.

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru lulusan s1 dengan posisi dan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut :

Lowongan Kerja Daftar Online PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) Jakarta

Lowongan Kerja Daftar Online PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) Jakarta


Posisi : Legal Staff

Persyaratan :
  • Laki-laki Usia 30 -34 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 Fakultas Hukum
  • Pengalaman kerja min. 8 tahun sebagai Lawyer/inhouse legal counsel di perbankan/Infrastruktur & Project Finance/Dispute resolution
  • Diutamakan memiliki sertifikat PERADI
  • Memiliki pengetahuan tentang regulasi POJK terkait aktivitas pembiayaan
  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan MS Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan berkerja sama tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike, jika anda tertarik dan berminat dengan Info Loker Terbaru PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) di atas, segera kirim lamaran anda melalui link pendaftaran online di bawah ini :

Link : PENDAFTARAN

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)
Alamat: Sahid Sudirman Center, Lantai 47-48
Jl. Jend. Sudirman No.86, RT.10/RW.11
Karet Tengsin,Kota Jakarta Pusat
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: