Lowongan Kerja Mekanik Terbaru PT Indopenta Sakti Teguh Gunung Putri Bogor

INFO Loker PT. Indopenta Sakti Teguh merupakan sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1990. Perusahaan ini dibangun berdasarkan filosofi bahwa produk bermutu dan harga bersaing dapat berjalan selaras. Kami berpegang teguh pada filosofi ini dan menerapkannya dalam bagian-bagian strategis bisnis kami.

Saat ini, dengan bekal pengalaman selama lebih dari 20 tahun menjalankan usaha Industri pembuatan Ubin Keramik, kami juga mengembangkan usaha dalam Industri pembuatan Cat, Industri pembuatan Tangki Air , Logistik, Trucking dan Distribusi. PT Indopenta Sakti Teguh akan terus berkembang dalam tahun-tahun mendatang, dengan berbagai produk yang dapat memuaskan, baik pasar domestik Indonesia, maupun pasar Internasional.

Saat ini PT. Indopenta Sakti Teguh sedang membuka lowongan kerja untuk lulusank smk dengan posisi dan persyaratan lowongan sebagai berikut :

INFO  Lowongan Kerja Mekanik PT Indopenta Sakti Teguh Gunung Putri Bogor


POSISI : MEKANIK

Persyaratan :
  • Pria, sehat dan usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMK Teknik
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya
  • Sanggup bekerja dalam tim
  • Sanggup bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Cermat, teliti dan sanggup menjalankan 5R (menjaga kebersihan lingkungan kerja)

Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan dari Info Loker Terbaru PT. Indopenta Sakti Teguh diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via pos / via email ke alamat dibawah ini :

PT Indopenta Sakti Teguh
Email : hrd.ist@grceramic.com

PT. Indopenta Sakti Teguh
Alamat : Jl. Marcedes Benz RT 01,05
Kp. Cikuda Wanaherang Gunung Putri Bogor 16965

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: