Info Lowongan Kerja Untuk S1 di BUMN PT Telekomunikasi Indonesia Tbk

INFO LOKER TERBARU | BUMN PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau yang dikenal oleh publik dengan nama Telkom adalah sebuah perusahaan milik pemerintah atau BUMN yang sekaligus menjadi penyelenggara untuk layanan informasi dan telekomunikasi milik negara yang terkemuka, perusahaan ini menjadi penyedia layanan jaringan terbesar di Indonesia.

Telkom ini didirikan pada tahun 1991 dan langsung turun dalam melakukan bisnis untuk jaringan dengan bidang jasa telekomunikasi, informasi, media dan edutainment (TIME). Untuk awalnya dan kantor pusat, perusahaan ini berbasis di Bandung, Jawa Barat.

Dari laporan yang kami dapatkan bahwa perusahaan besar pemerintah ini mencapai kinerja yang signifikan pada tahun 2011. Dan terus berkembang dengan pesat yang diketahui dengan basis yang kuat dari pelanggan 7,8% menjadi 129.800.000 pelanggan baik di wireline, dan perusahaan ini memiliki 10,5 juta pelanggan internet broadband, atau meningkat sebesar 64,3% dari previuos tahun serta pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta.

Hingga saat ini perusahaan besar milik pemerintah Telkom Indonesia sudah memiliki pelanggan yang banyak dan sudah dipercaya oleh masyarakat sebagai perusahaan penyedia layanan khususnya jaringan dan informatika.

Dan kali ini Telkom Indonesia membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidian minimal S1 dan S2 untuk diangkat menjadi karyawan melalui prosedur yang sudah ditetapkan dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

POSISI : CALON KARYAWAN TELKOM - TALENT SCOUTING

Persyaratan :
  • Pelamar adalah asli Warga Negara Indonesia
  • Untuk posisi ini adalah Alumni Universitas Diponegoro
  • kandidat yang telah menyelesaikan studi pada bulan Februari 2018
  • Mempunyai ijazah atau SKL (Surat Keterangan Lulus)
  • Pelamar berasal dari tamatan pendidikan S1/S2 
  • Dibutuhkan yang dari jurusan Teknik Elektro, Teknik Industri dan Sistem Komputer

Cara Melamar :
Untuk sahabat jobslike.id, jika anda tertarik dan berminat dengan Info Loker Terbaru BUMN PT Telekomunikasi Indonesia Tbk serta memenuhi persyaratan di atas, segera kirim lamaran anda melalui link pendaftaran online resmi di bawah ini :

Pendaftaran Online : Klik Disini

Closing Date : 19 Februari 2018

Subscribe to receive free email updates: