Info Lowongan Kerja 2018 di Jakarta Sunter PT Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI) Terbaru

INFO LOKER | PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Jakarta Sunter adalah perusahaan tunggal yang berwenang untuk mengimpor dan membuat kendaraan dengan merk Isuzu di Indonesia. PT Isuzu Astra Motor Indonesia atau IAMI yang masuk ke Indonesia sejak tahun 1960 ini terkenal dengan produksi kendaraan dengan mesin diesel yangsangat tangguh. Isuzu Astra Motor selama ini telah memiliki peran penting dalam berbagai bidang industri, kendaraan ini biasa digunakan untuk sarana angkutan baik barang maupun penumpang yang sangat ramah lingkungan.

PT Isuzu Astra Motor yang awalnya bernama PT Pantja Motor ini saham utamanya dimiliki oleh PT Arya Kharisma, Isuzu Motor Limited serta perusahaan BUMN yang bernama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia. Pemerintah Indonesia juga memberikan dukungan penuh terhadap perusahaan ini, dukungan yang diberikan meliputi pemberian bantuan baik secara moral maupun material. Selain itu dalam menjalankan usahanya

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Jakarta Sunter juga didukung oleh beberapa anak usahanya yang juga bergerak dalam sektor otomotif diantaranya PT Pulogadung Pawitra Laksana, PT Inti Pantja Press Industry serta PT Mesin Isuzu Indonesia yang semua telah memiliki kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan serta Yogyakarta.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sampai dengan pertengahan tahun ini telah berhasil memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 453 miliar, angka tersebut naik tipis sebesar 21 persen dari laba tahun sebelumnya.

PT Isuzu Astra Motor pada kesempatan kali ini kembali membuka membuka lowongan kerja untuk lulusan sma smk d3 dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja 2018 di Jakarta Sunter PT Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI) Terbaru


Posisi : Business Consultan

Persyaratan:
  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan minimal SMA, SMK atau D3 Semua Jurusan 
  • Pengalaman / Non Pengalaman (Fresh Graduate)
  • Usia Tidak Lebih dari 26 Tahun
  • Berpenampilan Menarik Berkelakuan Baik Berwawasan Luas
  • Memiliki Jaringan Yang Luas
  • Mampu Mengoperasikan Komputer
  • Mampu Bekerja Dibawah Tekanan
  • Siap Ditempatkan Diseluruh Wilayah Indonesia

Cara Melamar :
Untuk sahabat JobsLike, apabila anda berminat dan tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru di PT. Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI) di atas, segera kirimkan lamaran melalui via POS ke alamat di bawah ini :

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) 
Alamat: Blok O3 Kav. 30, Jl. Danau Sunter RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14350

Subscribe to receive free email updates: