Lowongan Kerja Terbaru Via Email di PT Micro Madani Institute Jakarta Pusat

INFO Loker PT Micro Madani Institute adalah perusahaan BUMN Group yang bergerak dalam pembiayaan kelompok untuk perempuan pelaku usaha mikro. PT Micro Madani Institute merupakan salah satu afiliasi dari PT PNM (Persero).

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau disingkat PNM adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Juni 1999 dan bertujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada tahun ini PT Micro Madani Institute kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru PT Micro Madani Institute (PNM Group) untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini,berikut info persyaratan PT Micro Madani Institute :

Lowongan Kerja Terbaru Via Email di PT Micro Madani Institute Jakarta Pusat


POSISI : REPRESENTATIVE OFFICER (RO)

Persyaratan:

  1. Latar pendidikan S1 dari Jurusan Psikologi
  2. Usia maks. 26 tahun
  3. Mampu menggunakan alat tes psikologi
  4. Mampu mengendarai Sepeda Motor & Memiliki SIM C
  5. Bersedia ditempatkan di daerah (seluruh wilayah Indonesia)

CARA MELAMAR :

Bagi anda para sahabat pencari kerja, apabila berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru Via Email di PT Micro Madani Institute Jakarta Pusat serta memenuhi persyaratan di atas, maka segera kirim berkas lamaran terbaru anda melalui via Email di bawah ini :

Email : rekrutmen-ro@mmi-pnm.co.id

PT. Micro Madani Institute
Alamat: Gedung Arthaloka, Jl. Jend. Sudirman No.2, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
Telepon: (021) 2511404

Salam Loker www.jobslike.id

Subscribe to receive free email updates: