Info Lowongan Kerja Resmi Via Email di PT. BANK J TRUST INDONESIA Jakarta

INFO Loker PT. BANK J TRUST INDONESIA adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta, didirikan pada tahun 1990. Bank ini dulunya pernah bernama Bank CIC, Bank Century dan Bank Mutiara sebelum berganti nama menjadi PT Bank Jtrust Indonesia.

PT Bank Jtrust Indonesia mempunyai strategi dalam waktu dekat adalah menyelesaikan proses rebranding, konsolidasi, dan transformasi dalam rangka menyelaraskan perseroan dengan unit usaha lain yang tergabung dalam J Trust Group. Sebagai bagian dari kelompok usaha multinasional, kami akan meningkatkan kemampuan dalam memberikan layanan jasa keuangan dan perbankan yang berkualitas di Asia Tenggara. Sehingga kami dapat menghasilkan laba yang berkelanjutan serta meningkatkan aset perseroan.

Setelah bertransformasi menjadi J Trust Bank, kami fokus melakukan konsolidasi bisnis dengan masuk ke segmen usaha kecil, menengah dan mikro yang tengah bertumbuh. Untuk mendukung hal tersebut, tahun ini kami tengah melakukan desentralisasi proses bisnis dari kantor pusat ke kantor cabang untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi pelayanan. Kedepan, dengan memanfaatkan jaringan J Trust Group di Asia, kami berencana memberikan layanan jasa keuangan lintas negara, sehingga dapat meningkatkan keunggulan J Trust Group di kawasan regional.

Hal lain yang tak kalah penting, saat ini kami tengah menyiapkan sebuah perusahaan baru yang akan mengambilalih dan mengelola kredit-kredit bermasalah (NPL) Bank J Trust Indonesia. Sehingga, kami dapat lebih fokus meningkatkan bisnis perseroan secara optimal.

Visi

"Menjadi partner finansial yang terpercaya yang terus memberikan inovasi"

Misi

"Terus menciptakan lingkungan bekerja yang mendukung orang-orang bermotivasi kerja tinggi"
"Terus memberikan pengalaman perbankan yang baik melalui solusi yang ditujukan untuk masing-masing nasabah"

Pada tahun 2017 ini PT Bank Jtrust Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Lulusan S1 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan PT Bank Jtrust Indonesia dengan persyaratan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Resmi Via Email di PT. BANK J TRUST INDONESIA Jakarta


POSISI : COMPLIANCE DEPT. HEAD

Persyaratan:

  1. Pendidikan min. S1
  2. Minimal 7 tahun pengalaman di bidang yang sama
  3. Memiliki kemampuan kepemimpinan
  4. Mampu berbahasa Inggris
  5. Sertifikasi BSMR min level 2
  6. Penempatan Kantor Pusat

CARA MELAMAR :

Bagi anda para sahabat pencari kerja, jika berminat dengan Info Lowongan Kerja Resmi Via Email di PT. BANK J TRUST INDONESIA Jakarta dan merasa memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirim CV lamaran kerja terbaru anda melalui pendaftaran via Email di bawah ini :

Email : eva.aprilliana@jtrustbank.co.id

PT. Bank J Trust Indonesia

Alamat: Sahid Sudirman Center Lantai Dasar, Jl. Jend. Sudirman No. 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250
Telepon: (021) 27889222

Salam Loker www.jobslike.id

Subscribe to receive free email updates: