Lowongan Kerja Jakarta D3,S1 PT Paragon Technology Innovation (PTI)

Loker PT Paragon Technology Innovation (PTI) adalah sebuah perusahaan kosmetik dengan salah satu brand terkemuka yaitu Wardah. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1985 dan telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan memiliki kapasitas produksi yang besar serta formulasi kosmetik yang unggul.

PTI telah berpengalaman lebih dari 28 tahun dan membawa Wardah sebagai brand lokal terbesar di Matahari Departement Store di Indonesia. Tidak hanya Wardah, PTI juga terus mengembangkan brand-brand lainnya seperti Make Over, Putri, IX, Vivre, Hair Addict dan Nusilk.

Dalam waktu 4 tahun terakhir, PT Paragon Technology Innovation (PTI) telah tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan lebih dari 80% per tahun, dengan 30 wilayah operasional dan memiliki lebih dari 4500 karyawan di seluruh Indonesia.

Saat ini perusahaan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang muat sebagaimana berikut dibawah ini.

Lowongan Kerja Jakarta D3,S1 PT Paragon Technology Innovation (PTI)


PLDP - PROMOTION & CUSTOMER DEVELOPMENT

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan D3/S1 semua jurusan
  • IPK min. 2.8
  • Aktif berorganisasi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Mampu mengoperasikan ms. word dan ms. excel

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PERUSAHAAN dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja Jakarta D3,S1 PT Paragon Technology Innovation (PTI) diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:


PT Paragon Technology Innovation (PTI)
Alamat : Jl. Swadharma Raya, Kp. Baru III No. 60 -  
DKI Jakarta 12250 Indonesia

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: