Lowongan Terbaru ISS Jakarta Lulusan SMA/SMK 2019

INFO LOKER | ISS, perusahaan tersebut berdiri dan hingga kini masih berbasis di Soborg, Denmark pada 1991. Awalnya, perusahaan tersebut memulai bisnisnya dengan nama ISS Holdings A/S. Namun sejak Februari 2011, perusahaan tersebut berganti nama menjadi ISS/AS.

Berikut seluk beluk perusahaan jasa layanan perkantoran ISS/AS seperti dikutip dari Business Investing Week, Kamis (17/4/2014):

ISS terkenal sebagai penyedia jasa kebersihan di perkantoran

ISS A/S merupakan perusahaan penyedia jasa kebersihan, dukungan, properti, makanan, keamanan dan jasa manajemen fasilitas global. Perusahaan jasa petugas kebersihan ini juga telah beroperasi di berbagai kawasan dunia termasuk Asia-Pasifik, Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Latin.

Perusahaan ISS menyediakan fasilitas kebersihan kantor harian, kebersihan wilayah industri, sistem transportasi, rumah sakit hingga pabrik. Tak hanya fokus pada sektor kebersihan industri dan properti, ISS juga sukses merambah bisnis catering (pemesanan makanan untuk kantor).

Jasa penyediaan makanan ISS biasanya melayani pemesanan di kantin rumah sakit, restoran di perkantoran, perusahaan dan sebagainya.

ISS juga menyediakan jasa pencarian satpam dan resepsionis

ISS terkenal sebagai bisnis menyediakan jasa komplit pelayanan pada perusahaan. Tak hanya menyediakan jasa petugas kebersihan dan catering, ISS juga menyediakan karyawan yang siap direkrut sebagai resepsionis dan petugas keamanan.

Perekrutan resepsionis, kurir surat, pengelola logistik kantor, hingga operator call center menjadi salah satu bisnis ISS di dunia. Selain itu, perusahaan asal Denmark ini juga menawarkan jasa petugas keamanan termasuk fasilitas dan pemasangan alarm serta sistem dan kontrol akses masuk.

Bahkan ISS juga memberikan kesempatan bagi pihak manajemen perusahaan yang hendak menggunakan jasa komunikasinya. Sejauh ini, ISS telah melayani perusahaan-perusahaan milik negara dan swasta termasuk di Indonesia.

Kiprah ISS di Indonesia

Dikutip dari situs resmi PT. ISS Indonesia, saat ini lembaga penyedia jasa layanan perkantoran tersebut telah beroperasi di sepuluh kota besar di Indonesia yaitu, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Batam, Pekanbaru, Balikpapan dan Makasar.

Jasa ISS Indonesia juga tersebar di lebih dari 140 kota di Tanah Air. Hingga saat ini, ISS Indonesia telah memiliki lebih dari 54 ribu operator dan 2.500 team leader.

Selain itu, ISS juga ditopang 300 manajer dan 900 supervisor. Bahkan perusahaan yang sudah berdiri lebih dari satu abad ini mengantongi lebih dari 3.000 kontrak B2B.


PT. ISS INDONESIA 
Jl. Letjen TB Simatupang No. 5 
Jati Padang Pasar Minggu 
Jakarta Selatan DKI Jakarta

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Usia Max 35 Thn
  • Pendidikan Sd, Smp, Sma/
  • sederajat

Posisi :
  • Cleaner
  • Office Boy
  • Gardener
  • High Rise

Sedikit tentang gajih anak iss :
  1. Area PT. PMI Bekasi dan
  2. Karawang 2,6jt
  3. area PT. HM. Sampoerna 2,6jt
  4. area PT. Nestle 2,5jt
  5. area PT. Unilever all factory 2,4jt
  6. area PT. Yamaha 1 dan 2 2jt 2rb 

NB : Untuk Pelamar silahkan datang langsung dan memakai pakaian hitam putih senin-jumat jam 7 pagi

Baca Juga Info Terbaru Hari Ini : Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Tirta Alam Segar,Tbk

Salam Info www.JobsLike.id

Subscribe to receive free email updates: