Info Lowongan Kerja ASTRA Terbaru Via POS PT ADM (Astra Daihatsu Motor)

INFO LOKER | PT Astra Daihatsu Motor atau dikenal dengan PT ADM merupakan Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan sekaligus produsen kendaraan merek Daihatsu, dan komponen serta bisnis terkait. Grup Daihatsu terus membangun dirinya menjadi merek global yang dicintai di seluruh dunia dan perusahaan yang memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan, melalui produksi mobil yang inovatif dan terkemuka di setiap era. Slogan baru “Innovation for Tomorrow” menjadi komitmen perusahaan untuk selalu mewujudkan inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi masyarakat.

Visi 
PT Astra Daihatsu Motor adalah menjadi No. 1 di pasar mobil compact di Indonesia dan sebagai basis produksi global utama untuk Grup Daihatsu/Toyota yang sama dengan standar kualitas pabrik Jepang.

Misi 
PT Astra Daihatsu Motor adalah memproduksi mobil compact bernilai terbaik dan menyediakan layanan terkait yang penting bagi peningkatan nilai stakeholder dan ramah lingkungan.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam tahun 2017 ini PT Astra Daihatsu Motor kembali membuka Lowongan Kerja OPERATOR PRODUKSI dan bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja.

Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Posisi : Operator Produksi

Persyaratan : 
  • Pria dan Wanita
  • Usia max 24 thn
  • Pendidikan SMA/SMK,D3 Semua jurusan
  • Tinggi Badan Pria Min. 160cm Wanita Min 150cm
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak sedang kuliah
  • Tidak bertindik,bertato dan berkacamata
  • Tidak pernah terlibat kriminal
  • Siap bekerja di bawah tekanan secara shif
Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Astra Daihatsu Motor (PT ADM) diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via POS ke alamat di bawah ini :

PT Astra Daihatsu Motor
Alamat : Jln Raya Bekasi no.30 km 19 Pulogadung Jakarta Timur
Jalan Raya Bekasi Blok KM No.18, RT.5/RW.11
Jatinegara, Cakung, Kota Jakarta Timur.

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: