Lowongan Kerja Terbaru 2017 S1 Via Email PT Petrokimia Kayaku

Lowongan Kerja Terbaru 2016 S1 Via Email PT Petrokimia Kayaku
INFO LOKER - PT Petrokimia Kayaku merupakan salah satu anak perusahaan PT Petrokimia Gresik, perusahaan ini bergerak dalam bidang pestisida dan produk hayati terkemuka di Indonesia yang berlokasi di Gresik, Jawa Timur. Diresmikan pada 30 Juli 1977 sebagai perusahaan yang berstatus Penanaman Modal Asing (PMA), dengan joint venture dengan Mitsubishi Co. dan Nippon Kayaku, ditunjang dengan lengkapnya fasilitas produksi dan luasnya jaringan pemasaran serta sumber daya manusia yang terpercaya, perusahaan mampu berkembang dalam industri pestisida, produk hayati dan bahan kimia pertanian lainnya. PT Petrokimia Kayaku mampu memproduksi berbagai macam formulasi pestisida, seperti emulsifiable concentrate, soluble liquid, butiran, tepung, suspension concentrate, umpan siap pakai dan produk hayati. Jenis produk-produk yang telah dihasilkan adalah insektisida, fungisida, herbisida, rodentisida, akarisida, moluskisida, fumigan, zat pengatur tumbuh, surfaktan, termitisida, dll.

PT Petrokimia Kayaku dalam bidang pemasaran produk, perusahaan ini didukung oleh petugas pemasaran yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan selalu berusaha memuaskan pelanggan dengan peningkatan mutu dan pelayanan. Perusahaan memiliki tekad yang kuat untuk membangun bisnis yang saling menguntungkan dan dapat tumbuh serta berkembang secara berdampingan dengan mitra usaha. PT Petrokimia Kayaku juga telah mendapatkan Sertifikat Penjamin Produk Organik dari Lembaga Serttifikasi Pangan Organik INOFICE yang telah menunjukkan kompetensinya sebagai Produsen Pupuk Hayati dan telah memenuhi persyaratan SNI.

Alamat perusahaan :

PT. Petrokimia Kayaku
Jl. Ahmad Yani
Gresik – Jawa Timur
61151
Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya PT Petrokimia Kayaku kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Petrokimia Kayaku bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Posisi :
PEGAWAI

Persyaratan :

  • Pendidikan min S1
  • Berasal dari jurusan :
  • Pertanian
  • Kimia -MIPA
  • Akuntansi/Perpajakan
  • Jenis kelamin Laki-laki
  • Umur max 27 tahun
  • Belum menikah
  • IPK diutamakan ≥ 3.00
  • Menguasai Bahasa Inggris lisan dan tulis
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office, E-mail, dan internet
  • Sehat jasmani dan rohani

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Petrokimia Kayaku  diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lamaran kerja diatas lainnya seperti Foto terbaru pelamar, kemudian mohon dipersilahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran via POS ke alamat :

PT Petrokimia Kayaku, 
Jl. Jendral A. Yani
PO BOX 107,
Gresik 61101

Atau dapat dikirim via EMAIL ke alamat :

E-mail : timrekrutpetrokayaku@yahoo.com

Subscribe to receive free email updates: