Lowongan Kerja Terbaru di Bogor PT Elangperdana Tyre Industry

INFO LOKER TERBARU | PT. Elangperdana Tyre Industry merupakan perusahaan yang berada dibawah naungan Elang Group bersama dengan PT. Elangperdana Prima Niaga & Industri yang memproduksi ban dalam mobil (Tube). Letak kedua perusahaan tersebut berada dalam satu lokasi yakni di Jalan Elang Desa Sukahati Citeureup Kabupaten Bogor.

Produksi perdana PT. Elangperdana Tyre Industry secara resmi dimulai pada tanggal 13 April 1997 dengan membuat ban mobil merek VREDESTEIN yang merupakan lisensi dari Negara Belanda. Ban yang diproduksi adalah ban mobil jenis PCR ( Passenger Car Radial ) untuk jenis kendaraan penumpang ( kecepatan tinggi ).

Selanjutnya diproduksi pula ban mobil untuk jenis kendaraan komersial ( truck, bus, light truck ) dengan jenis ban Bias ( beban tinggi ). Tenaga Kerja Operasional, Teknisi, dan Tenaga Ahli direkrut dari Tenaga Kerja Domestik Peninjau dan Pengawas berasal dari Negara Belanda.

Saat ini  PT. Elangperdana Tyre Industry Sedang membuka kesempatan kerja kepada anda semua yang berjiwa muda dan mempunyai motivasi yang tinggi untuk bergabung menjadi salah satu Karyawan yang sangat diandalkan perusahaan.

Lowongan Kerja Terbaru di Bogor PT Elangperdana Tyre Industry 

Posisi : Engineering Management Trainee Program

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita Umur max. usia 28 tahun
  2. S1 (Teknik Mesin, Elektro, Kimia)
  3. Mempunyai motivasi yang tinggi dan mau belajar
  4. Menunjukkan potensi yang baik dalam kepemimpinan
  5. Bersedia bekerja dalam tim dan Mencapai bersama-sama
  6. Bersedia untuk mengambil tantangan
  7. Bersedia ditempatkan diwilayah Citeureup, Bogor (Jawa Barat)
PT Elangperdana Tyre Industry 
Alamat: Jl. Elang, Sukahati, Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810
Telepon: (021) 8765105

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: