Lowongan Kerja Operator Terbaru Karawang PT Sankei Dharma Indonesia

INFO LOKER - PT Sankei Dharma Indonesia , Didirikan pada tanggal 21 Maret 2011 dengan main business Automotive Exhaust System & Component. Alamat PT Sankei Dharma Indonesia beraa di Jl. Permata Raya Lot CA-3 KIIC – Karawang, jawa barat.

Berikut ini info contact PT Sankei Dharma Indonesia
Telepon : +62 21 32969708 / 709
Fax         : 62 – 267 – 8456883
Email : hrd.recruitment@sankei.dharma.com (hrd)
Web         : www.dharmap.com

Info tentang PT Sankei Dharma Indonesia

PT. Sankei Dharma Indonesia adalah perusahaan joint venture antara Sankei Giken Kogyo-Jepang dan PT Dharma Polimetal ( Dharma Group ).

Sankei Giken Kogyo adalah perusahaan Internasional yang berdiri sejak 1948. Produk utama Sankei adalah Exhaust System untuk mobil, Body Parts untuk mobil, Parts Exterior untuk mobil, Bagian Umum dan Bagian Khusus.

Sankei Giken Kogyo berkantor Pusat di Sankei Akabane Tokyo, dan mereka memiliki beberapa pabrik di Jepang seperti Akabane, Gunma, Isezaki, Toda, Ano, Hamamatsu.

Sankei Giken Kogyo juga memiliki beberapa perusahaan di luar Jepang seperti: Taiwan, Cina, India dan Amerika Serikat.

PT Dharma Polimetal adalah perusahaan lokal yang terkenal di bawah naungan Triputra / Dharma Group. PT Dharma Polimetal adalah perusahaan yang bergerak di bidang komponen otomotif. Perusahaan Dharma group lainya yang pernah siloker posting antara lain:

Saat ini, PT Sankei Dharma Indonesia memasok produk ke Produsen Otomotif terkemuka seperti Astra Daihatsu Motor dan Honda Prospect Motor. Untuk mewujudkan Visi kami menjadi pemasok utama komponent otomotive terutama pada komponent Exhaust sistem, maka PT Sankei Dharma Indonesia akan terus memperluas pasar Produsen Otomotif lainnya.

Saat ini PT. Sankei Dharma Indonesia membuka Lowongan Kerja OPERATOR PRODUKSI, Berikut ini info lowongan PT Sankei Dharma Indonesia selengkapnya:
Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
  • Laki-laki
  • Usia 18-23 tahun
  • Lulusan SMK sederajat
  • Tinggi badan minimal 165cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki motivasi yang tinggi untuk bekerja
Cara melamar lowongan kerja PT Sankei Dharma Indonesia

Silahkan kirim lamaran kerja beserta CV lengkap di tujukan ke dept HRD ke alamat email PT Sankei Dharma Indonesia dibawah ini :

E-mail : hrd.recruitment@sankei.dharma.com

Catatan : Di subject email cantumkan "Disnaker Lamaran Operator Produksi (nama)"
PT Sankei Dharma Indonesia

PT. SANKEI DHARMA INDONESIA
Jl. Permata Raya Lot CA-3
KIIC-Karawang, Jawa Barat

Salam Info Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: