Lowongan Kerja Terbaru Bulan Maret 2016 PT Krakatau Posco Energy

Lowongan Kerja Terbaru Bulan Maret 2016 PT Krakatau Posco Energy

PT Krakatau Posco Energy

PT Krakatau Posco Energy merupakan perusahaan yang bergerak di industri Tenaga Listrik dengan kapasitas 200 MW. Perusahaan ini juga merupakan bagian dari Krakatau Group dan juga sebagai perusahaan joint venture (gabungan) antara PT Krakatau Daya Listrik (KS Group) dengan Posco Energy (Posco Group).

Kedua perusahaan ini bersinergi dalam memperkokoh perusahaan Krakatau Steel, yang mana Krakatau Steel adalah salah satu perusahaan industri baja terbesar di kawasan Asia Tenggara. Sementara itu Posco merupakan salah satu perusahaan penghasil baja terbesar di dunia. Sehingga kerja sama antara kedua perusahaan ini dan juga dengan pemerintah lokal serta masyarakat sekitar, sehingga menjadikan Krakatau Posco sebagai perusahaan berkekuatan besar di bidang industri baja.

Untuk dapat mewujudkan visi dan misi, maka pada tahun 2016 ini PT Krakatau Posco Energy kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Maret 2016. Pada info loker terbaru kali ini PT Krakatau Posco Energy membutuhkan banyak individu profesional dan lulusan muda yang memiliki kemampuan besar untuk bekerja dalam suatu tim atau individu. Maka dari itu calon pelamar harus memperhatikan dengan baik setiap informasi yang ada pada lowongan pekerjaan berikut ini.

Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2016 PT Krakatau Posco Energy

POSISI JABATAN DAN KUALIFIKASI

SUPERVISOR OF MAINTENANCE AND OPERATION OF POWER PLANT

General Requirements :

  • Male, Maximum 28 years old
  • Bachelor graduates (S1) Majoring in:
  • Mechanical Engineering
  • Electrical Engineering
  • Physics Engineering
  • Instrumentation Engineering
  • GPA/IPK min. 2,85 of 4,0 scale
  • Minimum TOELF Score: 485
  • Good Personality, High Integrity, High Discipline, Hard working, diligent, Creative, initiative and able to interact with other teams effectivelly
  • Work location Kawasan Industri Krakatau, Cilegon, Banten

Bagi Anda Para sahabat  yang tertarik untuk berkarir bersama PT Krakatau Posco Energy dan tentunya calon pelamar memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Energy Terbaru Maret 2016 diatas, Segera siapkan berkas lamaran anda seperti Ijazah, Transkrip nilai, sertifikat bahasa (Inggris dan Korea) dan kirimkan melalui email ke :

recruitment@krakatauposcoenergy.com

dengan subjek: OPR_Nama_IPK_Jurusan_Universitas
Contoh: OPR_Lintang Sukandar_3.52_Electrical Eng_Universitas Indonesia 

TERIMAKASIH


Subscribe to receive free email updates: