Info Loker Operator Produksi PT. Marketama Indah (Enesis Group), Jakarta Timur

OPERATOR PRODUKSI - Lowongan Kerja PT. Marketama Indah (Enesis Group) yang merupakan perusahaan ketiga dari Group Enesis yang berperan dalam memasarkan produk-produk yang dihasilkan oleh PT. Sari Enesis Indah dan PT. Herlina Indah.

Enesis Group Ini memulai usahanya dengan mendirikan perusahaan yang memproduksi lotion anti nyamuk yaitu Sari Puspa atau Soffel. selain itu Adem Sari dan Vegeta.

Profil PT. Marketama Indah (Enesis Group)

Enesis Group yang didirikan adalah Jakarta, Indonesia pada tahun 1988 sebagai perusahaan terbatas yang berbasis di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Kelompok ini memulai pembuatan lini produksi Sari Puspa / SOFFELL, lotion anti nyamuk berkembang melalui beberapa riset pemasaran dan produk yang mendalam. Sari Puspa / SOFFELL, produk inovatif dalam kategori ini, dengan cepat terbukti sukses di pasar obat nyamuk yang sangat kompetitif melawan perusahaan multinasional seperti: Bayer, Johnson & Son, Unilever dan raksasa lokal lainnya. Mengontrol lebih dari 95% pangsa pasar, SOFFELL kemudian berhasil mengembangkan critical mass menjadi obat nyamuk terbesar di luar Amerika Serikat.

Keberhasilan Soffell memimpin perusahaan untuk memperluas bisnisnya ke sektor minuman sehat pada tahun 1996 dengan diluncurkannya Adem Sari / SENSACOOL. Minuman serbuk suplemen herbal, SENSACOOL memperbaiki sistem pencernaan tubuh, membersihkan sembelit dan menyembuhkan sakit tenggorokan dan sakit sariawan. Didukung dengan iklan dan promosi intensif di iklan televisi, SENSACOOL memperluas pasar dan menjadi pemimpin merek, dan tetap mempertahankannya meski ada kompetisi yang ganas.

Produk lain yang menjadi prestasi untuk Enesis Group adalah VEGETA, minuman bubuk serat alami, diluncurkan pada tahun 2000. Dipicu oleh pemahaman pasar yang berkembang pesat untuk asupan serat alami sebagai persyaratan untuk pencernaan sehat dalam gaya hidup modern, VEGETA mengajukan banding ke semua tingkat Dari pasar. Dengan cerdik menyoroti kenyamanannya untuk melengkapi makanan modern dengan kebutuhan diet serat harian, permintaan pasar langsung VEGETA'92s terbukti dan prestasi yang luar biasa bagi perusahaan. Produk lain yang didirikan baru-baru ini juga meraih kesuksesan dan pertumbuhan melalui upaya pemasaran terpadu.

Saat ini, Enesis Group memiliki dua pabrik manufaktur yang memproduksi 5 merek terkemuka dalam perawatan rumah tangga, perawatan pribadi dan produk makanan fungsional. Dengan lebih dari 1.000 karyawan dan kondisi keuangan yang solid, kelompok ini, yang sekarang terbagi menjadi entitas makanan dan non-makanan, melanjutkan pendiriannya sebagai salah satu perusahaan farmasi paling bergengsi dan sehat di negara ini. Ke depan, kelompok ini bertujuan untuk memperluas batas pasar nasionalnya untuk mengembangkan merek regional dan internasional.

Info Loker Operator Produksi PT. Marketama Indah (Enesis Group), Jakarta Timur

VISI :
  • Enesis Group berkomitmen kuat untuk menjadi pemimpin dunia dalam bidang minuman sehat dan kategori produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods) terpilih. Untuk mencapai visi ini, Grup Enesis selalu berusaha
  • Ciptakan produk inovatif yang mampu memberikan solusi sesuai kebutuhan konsumen
  • Memahami kebutuhan konsumen menjadi prinsip utama Grup Enesis. Keberadaan produk Enesis Group, seperti Adem Sari yang merupakan solusi untuk heatiness, Soffell dengan perlindungan 8 jam untuk menjaga keluarga dari ancaman demam berdarah, Proman untuk merangsang kesegaran energi dan tubuh, Vegeta untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Asupan serat, dan produk inovatif lainnya yang merupakan bukti bahwa Enesis selalu berusaha untuk menciptakan produk sesuai kebutuhan konsumen. 
MISI :
  • Untuk mencapai visi tersebut, Enesis berkomitmen untuk:
  • Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan konsumen.
  • Mengembangkan produk inovatif sebagai solusi untuk kebutuhan konsumen dengan menjaga kualitas produk, memperkuat jaringan distribusi dan komunikasi kreatif kepada konsumen.
  • Mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten, profesional, dan memiliki integritas tinggi.
  • Meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab masyarakat terhadap lingkungan dan kebutuhan sosial.
  • Memasarkan produk unggulan untuk memenuhi kepuasan konsumen.
Jaminan kualitas dan kualitas produk merupakan prioritas kami bagi konsumen. Berada di bisnis ini selama dua puluh lima tahun merupakan bukti nyata kepercayaan masyarakat terhadap kualitas produk Enesis yang mampu memenuhi kepuasan konsumen. Enesis berkomitmen untuk selalu memastikan kualitas produk mulai dari proses produksinya sampai produk tersebut diterima oleh konsumen.

Saat ini PT. Marketama Indah (Enesis Group) membuka Lowongan Kerja OPERATOR PRODUKSI dengan persyaratan sebagai berikut :

Posisi : Operator Produksi

Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia 18 – 24 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK sederajat
  4. Lebih disukai memiliki pengalaman kerja 1 tahun sebagai staff produksi
  5. Mampu bekerjasama dalam team, tekun dan memiliki motivasi tinggi
  6. Bersedia kerja shift/lembur
  7. Bersedia ditempatkan di Ciawi

Cara Melamar :
Bagi sahabat pencari kerja,jika anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru di PT. Marketama Indah diatas, silahkan kirim CV lamaran melalui via EMAIL/POS ke alamat :

Email ke: career@enesis.com

dengan subjek “Operator Produksi Ciawi”

PT Marketama Indah
Alamat : Jl Rawa Sumur III, Blok DD No. 13 
Pulo Gadung Industrial Estate
Jakarta - 13930

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: