Info Lowongan Kerja Resmi Via Email Admin LKPP Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah

INFO LOKER | LKPP lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah adalah lembaga pemerintah yang mana awal mualnya ada pada pada tahun 2005, lembaga ini  juga bisa dikatakan sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang diketahui juga sebagai unit kerja eselon II.

Lembaga ini LKPP ini hadir dengan bentukan yang berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007. dengan tujuan lembaga ini adalah untuk memerikan playanan pengadaan barang dan jasa pemerintah, dan dengan jalur yang transparan.

Singkatan LKPP / lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah sudah cukup dikenal oleh publik yang mana mereka sebagai instansi milik pemerintah yang memberikan layanan pengadaan barang / jasa pegawai pemerintah.

Sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), lembaga ini memiliki tanggung jawab yang mereka bertanggungjawab langsung kepada Presiden RI dalam menjalankan berbagai tugas mereka, dan juga Lembaga ini berada di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.

Lihat profil lengkap LKPP di situs resminya http://www.lkpp.go.id/v3/ 

Dan kali ini Lembaga milik pemerintah yang dikenal dengan singkatan LKPP ini membuka kesenpatan kerja untuk anda yang akan ditempatkan sebagai staff dengan persyaratan dan kriteria yang mereka butuhka adalah sebagai berikut.

Closing Date : 27 Agustus 2016

Info Lowongan Kerja Resmi Via Email Admin LKPP Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah


1. Network Administrator

Persyaratan :

  • Mempunyai kemampuan dalam hal memahami Operating System;
  • Mempunyai kemampuan untuk install dan operasional jaringan;
  • Mempunyai pengalaman dalam bidang yang sama minimal 2 tahun
  • Minimal diploma dalam bidang IT atau SMK sederajat yang berpengalaman di bidang yang sama;
  • Mempunyai kemampuan dalam penguasaan teknologi OS linux dan Unix.

2. Electronic Data Processing (EDP)

Persyaratan :

  • Minimal berpendidikan D-III Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi atau Management Informatika;
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer;
  • Memiliki kemampuan untuk menggunakan aplikasi Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, serta menggunakan internet;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik;
  • Memiliki kemampuan untuk belajar dan mengembangkan diri, dapat bekerja sama dalam tim serta bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda ke :

Email : recruitment.eproc@lkpp.go.id 
Tuliskan Posisi yang dilamar pada subjek

Subscribe to receive free email updates: