Lowongan Kerja Terbaru Tangerang Operator PT Indogravure

INFO LOKER | PT Indogravure , Lowongan Operator Mesin Produksi dan Finish Good usia maks 35 thn lulusan SMA / SMK sederajat.

Profil PT Indogravure 
PT. Indogravure adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang otogravure flexible packaging (kemasan). PT Indogravure merupakan perusahaan percetakan pertama yang menggunakan mesin cetak ROTOGRAVURE.

Rotogravure adalah salah satu teknologi dalam dunia percetakan. Rotogravure sendiri dalam dunia grafika berarti "cetak dalam" atau dalam bahasa awam adalah teknologi cetak yang biasa digunakan untuk mencetak media yang terbuat dari bahan yang fleksibel, misalnya berbagai jenis plastik, alumunium, kertas, serta PVC. Bahan yang akan dicetak adalah dalam bentuk rol atau gulungan - wikipedia.

PT Indogravure Tangerang Berdiri sejak tahun 1971 diprakarsai oleh Bapak Sunarto Prawirosujanto berlokasi di rempoa-ciputat Tangerang Pada saat itu kami telah mampu memproduksi beraneka ragam bentuk kemasan, diantaranya menggunakan bahan dasar alumunium foil dan ceilphane.

Saat ini PT Indogravure sedang membuka Lowongan Kerja Operator Produksi dengan persyaratan sebagai berikut:
Posisi
  • Operator Mesin Produksi
  • Operator Finish Goods
Persyaratan :
- Pria
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal SMU/SMK sederajat
- Sehat dan bebas buta warna
- Jujur, kreatif, disiplin, motivasi tinggi, bertanggung jawab
- Bersedia kerja 3 shift dan mengikuti aturan proses recruitment

Cara Melamar :
Jika anda berminat dengan Info Loker Terbaru PT. Indogravure dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas silahkan kirim surat lamaran, CV, foto copy Ijazah, SKCK, surat keterangan sehat dari dokter dan bebas buta warna, ktp dan pas foto berwarna ukuran 3x4 serta berkas berkas pendukung lainya ke alamat PT Indogravure tangerang di bawah ini:

PT. INDOGRAVURE
Alamat : Jl. Pahlawan No. 8 Rempoa, Ciputat
Tangerang Selatan, Kode Pos 15412

Alamat PO.BOX 143 CPA

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: