Lowongan Kerja Terbaru SMA/SMK Bekasi PT Matahari Department Store Tbk

INFO LOKER - PT Matahari Department Store Tbk terbaru . Lowongan kerja SMA SMK sederajat di salah satu perusahaan retail terkemuka yang memiliki lebih dari 130 toko di seluruh indonesia, PT Matahari Department Store Tbk.

HR Supervisor Matahari Deprtement Store Mall Ciputra Cibubur
Jl. Alternatif Cibubur – Cileungsi KM 4, Jatikarya, Cibubur, Jawa Barat
Telp : (021) 29376844, Fax : (021) 29484504

Lowongan Kerja Terbaru SMA/SMK Bekasi PT Matahari Department Store Tbk 

Posisi :
  • Pramuniaga
  • Kasir
  • VM Artist (VMA)
  • Teknisi (TK)
Kualifikasi :
  • Pria dan Wanita
  • Usia 18-22 tahun
  • Pendidikan min lulusan SMK/SLTA sedarajat(1,2,3,4), SMK jurusan akuntansi (2), STM listrik atau mesin (4)
  • Tinggi badan Pria min. 165 cm Wanita min. 155cm
  • Tidak buta warna dan bersedia jam kerja shifting
Penempatan kerja PT Matahari Department Store Tbk:

Setelah lolos seleksi penerimaan lowongan kerja PT Matahari Department Store Tbk, selanjutnya calon karyawan akan ditempatkan di area Cileungsi, Bekasi dan Sekitarnya

Cara melamar lowongan kerja pramuniaga, kasir, VM Artist, dan teknisi di PT Matahari Department Store Tbk:

Jika sobat jobslike tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja SMA SMK PT Matahari Department Store Tbk diatas, kirimkan lamaran lengkap via pos ke alamat PT Matahari Department Store Tbk berikut ini :

HR Supervisor Matahari Deprtement Store Mall Ciputra Cibubur
Jl. Alternatif Cibubur – Cileungsi KM 4, Jatikarya, Cibubur, Jawa Barat
Telp : (021) 29376844, Fax : (021) 29484504

Tentang Perusahaan
Buat persiapan interview sob, biasanya pas test interview selalu ditanyakan "Apa yang anda ketahui tentang perusahaan kami?" Nah.... untuk bekal interview aja berikut ini siloker ulas tentang perusahaan PT Matahari Department Store Tbk.

PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”) adalah salah satu perusahaan ritel terkemuka di Indonesia yang menyediakan perlengkapan pakaian, aksesoris, produk-produk kecantikan dan rumah tangga dengan harga terjangkau. Matahari bermitra dengan pemasok pemasok terpercaya di Indonesia dan luar negeri untuk menyediakan kombinasi barang-barang fashion berkualitas tinggi yang dapat diterima oleh konsumen yang sadar akan nilai suatu produk. Gerai-gerai Matahari yang modern dan luas menyajikan pengalaman berbelanja dinamis dan inspiratif yang membuat konsumen datang kembali dan membantu menjadikan Matahari sebagai department store pilihan di kalangan kelas menengah Indonesia yang tumbuh pesat.

Gerai pertama Matahari, yang merupakan toko pakaian anak-anak, dibuka di daerah Pasar Baru, Jakarta pada tanggal 24 Oktober 1958. Sejak itu, Matahari berekspansi melebarkan jejaknya dengan membuka department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972 dan selanjutnya mewujudkan keberadaannya di seluruh tanah air. Matahari adalah sebenar-benarnya Indonesia: jejak kami tersebar di 140 toko yang terletak di 66 kota, didukung oleh tim beranggotakan 50,000 orang dan lebih dari 1,200 pemasok lokal serta lebih dari 90% pembelian langsung dari sumber-sumber di seluruh Indonesia. Merek eksklusif Matahari yang telah memenangkan penghargaan hanya dijual di gerai-gerai milik sendiri dan secara konsisten berada pada peringkat atas di kelasnya dalam hal
gaya fashion, keterjangkauan dan bernilai istimewa sehingga membantu mewujudkan posisi Matahari sebagai department store terpilih di Indonesia.

Matahari berubah nama menjadi PT Matahari Department Store Tbk (Matahari) sesudah menjadi entitas terpisah dari PT Matahari Putra Prima Tbk (MPP) pada tahun 2009. Asia Color Company Limited, anak Perseroan CVC Capital Partners Asia Pacific III L.P. dan CVC Capital Partners Asia Pacific III Parallel Fund – A, L.P. (bersama “CVC Asia Fund III”), menjadi pemegang saham mayoritas Matahari pada bulan April 2010.

Saham Matahari ditawarkan kepada publik oleh Asia Color Company Limited dan PT Multipolar Tbk pada tahun 2013, menarik perhatian dunia dan meningkatkan kepemilikan publik atas Perseroan dari 1,85% menjadi 47,35% sejak 28 Maret 2013. Kegiatan ini telah memperkuat Perseroan melalui (i) meningkatkan (leveraging) likuiditas perdagangan sahamnya di Bursa Efek Indonesia, (ii) meningkatkan potensi Perseroan untuk memperoleh pengenaan tariff pajak penghasilan yang lebih rendah sesuai dengan peraturan perpajakan di Indonesia; (iii) memperluas akses pembiayaan dari pasar modal domestik dan internasional; serta (iv) meningkatkan profil Perseroan di Indonesia dan di seluruh dunia.

Pada tanggal 3 Maret 2014 dan 7 Agustus 2014, Asia Color Company Limited menjual kepemilikan
saham Perseroan sejumlah 6,51% dan 11,48% berturut-turut. Pada tanggal 31 Desember 2014, Asia Color Company tercatat memegang 14,18% saham Matahari, PT Multipolar Tbk memiliki 20,48%, dan publik, termasuk pemegang baru tercatat memegang 65,34%. Pada tanggal 23 Januari 2015, Asia Color Company Limited menjual lebih lanjut kepemilikan sahamnya atas Perseroan sebesar 8,18%. Pada tanggal 25 Februari 2015, Asia Color Company kembali menjual 4% kepemilikan sahamnya pada Perseroan. Per 28 Februari 2015, Asia Color Company tercatat memiliki 2,00% saham Perseroan, PT Multipolar Tbk memiliki 20,48% saham Perseroan, dan kepemilikan publik tercatat sebesar 77,52%.

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: