Info Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan PT XL Axiata

INFO LOKER | PT XL Axiata adalah sebuah perusahaan yang mana mereka bergelut dalam bidang operator seluler yang memiliki kantor pusat yang berbasis di kota Jakarta, perusahaan ini sudah memiliki banyak tower pendukung agar bisa meningkatkan operasi jaringan dan akan selalu bertambah luas hingga ke pelosok-pelosok Indonesia.

Tercatat bahwa perusahaan dengan nama besar XL Axiata ini sudah memiliki 45.600 BTS yang dalam kinerjanya melayani sekitar 65 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Awal perusahaan ini berkarir adalah pada tahun 1989 dan mulai masuk serta tercatat pada bursa sejak tahun 2005 dan pada masa itulah bisa dikatakan sebagai masa naiknya kejayaannya.

Perusahaan XL Axiata termasuk kedalam anggota Malaysia Axiata Group Berhad. Dan baru-baru ini mereka juga melakukan akuisisi terhadap operator selular yang dikenal dengan Axis dan XL lah saat ini yang menjadi pemegang saham terbesar di Axis tersebut.

Dan kali ini perusahaan operator selular ini membutuhkan tenaga kerja baru untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal SMA untuk mengisisi posisi yang sudah ada dibawah ini dengan persyaratan dan kriteria yang akan direkrut sebagai berikut.

Info Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan PT XL Axiata

Info Lowongan Kerja Terbaru di Kalimantan PT XL Axiata

Posisi
Resepsionis Dan Penata Usaha Informasi

Persyaratan :

  • Posisi ini terbuka untuk kandidat Wanita/Pria
  • Pelamar berasla dari tamatan pendidikan minimal SMU
  • Berpengalaman, Jujur dan bertanggung jawab
  • Mempunyai kemampuan kerjasama yang baik
  • Penempatan : BALIKPAPAN - KALIMANTAN TIMUR

Kelengkapan Berkas :

  • Surat Lamaran
  • Riwayat Hidup
  • Fotocopy Ijazah
  • Dan lainnya

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka silakan kirimkan lamaran dan apalikasi lengkap ke alamat :

PT. XL AXIATA TBK.
Jl. Jend Sudirman. Komp.Ruko Bandar Blok B1-B2 Klandasan
Balikpapan
Atau email ke : elmanh@xl.co.id
Semoga anda dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda, jika informasi lowongan pekerjaan diatas bermanfaat Bagi anda,kami mohon dukungan dari kawan-kawan untuk dapat menyebarkan informasi lowongan pekerjaan ini melalui tombol MEDIA SOSIAL seperti  GOOGLE+, FACEBOOK,  TWITTER, dan LINKEDIN yang ada di bawah agar informasi ini tersebar luas dan dapat diketahui oleh orang-orang yang membutuhkan info lowongan pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: