Lowongan Kerja Terbaru via Email PT Kartini Teh Nasional

JOBSLIKE.BLOGSPOT.CO.ID - PT Kartini Teh Nasional merupakan suatu perusahaan yang memproduksi Teh Dandang yang terletak di Pekalongan, Jawa Tengah. Produk dari perusahaan ini mulai dipasarkan di tahun 1957 dengan Wonogiri sebagai daerah pemasaran pertama kalinya. Dari Wonogiri, setelah itu diperluas ke Simo, Kulon Progo, dan Kendal Kali Wungu.di tahun 1976, sehubungan dengan diadakannya proyek pembuatan waduk Gajah Mungkur di Wonogiri, pemerintah mentransmigrasikan tiga kecamatan ke sitiung Sumatera Barat. di karenakan kecintaan orang Wonogiri Terhadap Teh Dandang, meskipun saat itu belum ada trasn ke Sumatera, Ten Dandang dikirim melalui pesawat udara rutin hingga sekarang.

PT Kartini Teh Nasional memperluas pemasaran ke Lampung dengan merk ‘Merak Jago’. Mulai 2004, merk ‘Dandang’ mulai dipasarkan se-Jawa Tengah dan akan diperluas terus menerus hingga ke seluruh Indonesia.

PT KARTINI TEH NASIONAL berusaha untuk menjadi Disorientasi satu produsen teh kering dalam kemasan dan teh celup sesuai dengan standar internasional. Perusahaan mengutamakan kepuasan pelanggan dalam memproduksi produk yang berkualitas dan terjamin keamanannya. Kami juga terus menerus menjalankan perbaikan dan peningkatan kualitas dalam sistem manajemen mutu dan keamanan pangan untuk memperoleh kepuasan pelanggan.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis di tahun 2017 dan untuk mewujudkan tujuan dari PT Kartini Teh Nasional sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu PT Kartini Teh Nasional kembali membuka kesempatan berkarir untuk putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja Terbaru via Email PT Kartini Teh Nasional untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

PT Kartini Teh Nasional saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, mempunyai keterampilan dan pengetahuan supaya mampu membagikan kontribusi untuk kesuksean perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan di lowongan pekerjaan yang kami muat sebagiamana berikut dibawah ini.
Staff Div. Teknik

Persyaratan:
  • Laki-laki atau perempuan
  • Fresh graduated minimal D3 Jurusan Teknik Mesin
  • IPK diatas 3,00 skala 4,00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Batang, Jawa Tengah
  • Mampu bekerja Berdikari, ataupun didalam tim
  • Berkelakuan bagus, bertanggung jawab, ulet, disiplin dan pekerja keras
  • Mempunyai kemampuan leadership yang bagus
  • Sehat jasmani dan rohani
Berkas lamaran:
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Transkrip nilai
  • Ijazah
  • KTP
  • Foto berwarna terbaru
Cara Melamar :
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Kartini Teh Nasional dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan di Lowongan Kerja Terbaru via Email PT Kartini Teh Nasional diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Kepada calon pelamar supaya menyiapkan berkas lamaran lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan dokumen pelengkap lainnya. Ingat! siapkan berkas lamaran kerja kita sebaik-baiknya, di karenakan kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi.

Adapun tata tutorial yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen PT Kartini Teh Nasional ini yaitu dengan mengirimkan Berkas lamaran (scan surat, CV, transkrip nilai, ijazah, fc. KTP, foto berwarna terbaru) dijadikan 1 file format PDF melalui alamat email ke:

E-mail : hr.ga@tehdandang.com atau
E-mail : tsani@tehdandang.com


Besar Asa kami kita Bisa mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan minat dan Asa kita, bila informasi lowongan pekerjaan diatas dan Lowongan Kerja Terbaru terkait lainnya bermanfaat kami mohon dukungan dari kita untuk Bisa menyebarkan informasi lowongan pekerjaan ini melalui tombol MEDIA SOSIAL seperti GOOGLE+, FACEBOOK, TWITTER, dan LINKEDIN yang ada di bawah supaya informasi ini tersebar luas dan Bisa diketahui oleh orang-orang yang membutuhkan info lowongan pekerjaan.

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: