LOWONGAN KERJA TERBARU VIA EMAIL APRIL 2016 PT FAST RETAILING INDONESIA

PT FAST RETAILING INDONESIAPT Fast Retailing Indonesia merupakan perusahaan yang didirikan di tanggal 16 Oktober 2012, perusahaan yang merupakan bagian dari Fast Retailing Co, Ltd merupakan perusahaan holding.
Jobs PT Fast Retailing Indonesia – UNIQLO merupakan merek global sebagai andalan kelompok Fast Retailing Co, Ltd UNIQLO telah menikmati pertumbuhan yang kuat dengan menawarkan berbagai macam produk berkualitas tinggi .

Fast Retailing telah mencapai penjualan terbesar dalam industri pakaian Jepang. Keberhasilan ini juga meluas ke Global bahwa Fast Retailing telah mencapai 4 penjualan terbesar Eksklusif di seluruh Global toko pakaian. Dan sekarang, Fast Retailing telah menetapkan tujuan menjadi produsen-pengecer pakaian 1 Global dengan USD 50 miliar di 2020.

Dalam rangka mewujudkan visi dan misi dan mengembangkan usahanya di 2016, oleh di karenakan itu PT Fast Retailing Indonesia peluang karir re-terbuka untuk putra-putri terbaik di pekerjaan 2016 PT Fast Retailing Indonesia untuk mengisi posisi yang dibutuhkan.

PT Fast Retailing Indonesia membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, mempunyai kemampuan dan kompetensi sesuai dengan kebutuhan perusahaan yang pasti kalian wajib siap untuk menghadapi tantangan Global kerja. Oleh di karenakan itu untuk calon pelamar diharapkan Bisa mengambil hati setiap bit informasi mengenai lowongan pekerjaan sebagai berikut di bawah ini.

                                        Uniqlo Manajer Candidate (UMC) di tahun 2016


Kebutuhan 

  1. Fresh graduate atau telah bekerja pengalaman max 5 tahun dipersilakan
  2. Sarjana dan Diploma 3 (S1 / D3) di bidang APAPUN
  3. keterampilan komunikasi yang bagus, fasih berbahasa Inggris, bagus lisan ataupun tulisan
  4. mempunyai, sikap profesional yang positif, fleksibel dan mudah beradaptasi
  5. mempunyai semangat untuk mengelola dan mengembangkan orang, memimpin dengan contoh dan merupakan tangan-
  6. Bersedia bekerja di bawah jadwal shift Termasuk Libur dan akhir pekan
  7. Excited wajib dirancang untuk toko UNIQLO di seluruh Indonesia

Antuk anda pencari kerja yang tertarik dalam karir dengan PT Fast Retailing Indonesia dan memenuhi setiap kebutuhan yang diperlukan dalam pekerjaan Terbaru Indonesia PT Fast Retailing atas April 2016, berikut rincian pendaftaran.

Untuk calon pelamar untuk mempersiapkan file aplikasi dalam bentuk surat pekerjaan aplikasi, CV, foto terbaru dan pendukung lainnya dokomen kelengkapan. Ingat! kelengkapan berkas akan menjadi pertimbangan untuk perusahaan untuk kalian untuk lulus tahap seleksi administrasi. Jadi siapkan berkas lamaran kalian merupakan tugas kalian sebaik mungkin.

Prosedur yang ditentukan dalam proses perekrutan ini dengan mengirimkan berkas lamaran kalian kerja lengkap melalui alamat e-mail ke:

EMAIL :
hiring@uniqlo.co.id
ripan@sierra-solutions.co.id
anggi@sierra-solutions.co.id
isak@sierra-solutions.co.id

Closing Date: 30 April 2016

Kami harap kalian Bisa mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan minat dan Asa kalian, bila informasi pekerjaan di atas dan Lowongan Kerja di April 2016 lain yang terkait bermanfaat kita wajib dukungan kalian Bisa menyebarkan informasi kerja melalui tombol SOSIAL MEDIA seperti GOOGLE + , FACEBOOK , TWITTER , dan LINKEDIN di bagian bawah sehingga informasi ini tersebar luas dan Bisa ditemukan oleh orang-orang yang membutuhkan lowongan pekerjaan.


Subscribe to receive free email updates: