Lowongan Kerja Terbaru untuk D3 dan S1 PT Asian Agri 2016

Lowongan Kerja Terbaru untuk D3 dan S1 PT Asian Agri 2016INFO LOKER - PT Asian Agri adalah sebuah perusahaan yang mana juga sekaligus sebagai salah satu produsen terbesar yang mengolah bahan pertanian seperti minyak kelapa sawit, perusahaan ini juga sebagai produsen kelapa sawit terkemuka di Asia.

Tercatat juga perusahaan ini telah mengolah dan memproduksi kelapa sawit yang mana kapasitas produksi tahunannya hingga sebesar satu juta ton minyak sawit. Diketahui juga perushaan ini mengelola sebanyak 28 perkebunan kelapa sawit dan juga didukung dengan 19 pabrik untuk pengolahan kelapa sawit.

Untuk area pertaniannya, mereka menanam kelapa sawit dengan area perkebunan kelapa sawit total 160.000 hektar, dimana dengan area sebesar 60.000 hektar dikembangkan dengan petani di bawah skema Plasma / KKPA.

Asian Agri ini adalah perusahaan yang cukup berpengaruh dalam pengolahan minyak dan juga mereka mendudkung kebijakan no- burn, manajemen pengendalian hama terpadu, pelestarian kelembaban tanah dan praktik terbaik lingkungan lainnya. Untuk mendukung pekerjaannya, perusahaan juga memiliki anak usahanya PT Inti Indosawit Subur.

Dan kali ini perusahaan besar dengan nama Lowongan Kerja Terbaru Asian Agri yang bergerak dalam pengolahan minyak sawit membuka kesempatan kerja untuk anda dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Closing Date : 9 Mei 2016

Estate Asistant Trainee

Persyaratan :

  • Terbuka untuk kandidat Pria
  • Batasan usia dengan umur maksimal 25 Tahun, Tinggi minimal 165 cm
  • Memiliki nilai IPK minimal 3.00, lulusan S1 Pertanian & Teknik Pertanian
  • Bersedia ditempatkan di wilayah operasional (Sumatera Utara, riau, dan Jambi)
  • EAT adalah program training yang di desain untuk mempersiapkan para Fresh Graduate untuk menjadi seorang PLANTER di perkebunan Asia Agri

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda / Kirimkan CV dan Aplikasi anda ke email kami dengan subject email: EAT - Universitas - jurusan, Paling lambat tanggal 9 Mei 2016 :

Recuitment & Selection Departement
Uniplaza Building, East Tower 6Th Floor
Jl. Letjend.M.T.Haryono A-1, Medan 20231

Situs resmi: recruitment-asianagri.com 

Terimakasih telah mengunjungi situs kami Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca semua. Jangan lupa "LIKE page Facebook dan FOLLOW Twitter kami untuk mendapatkan "INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU" untuk semua tamatan pendidikan baik itu SMA, SMK, D3, D4, S1, S2 yang terbuka untuk Semua Jurusan.


Subscribe to receive free email updates: