Info Terbaru Lowongan Kerja April - Mei 2016 PT Adaro Energy,Tbk

Info Terbaru Lowongan Kerja April - Mei 2016 PT Adaro Energy,TbkINFO LOKER - PT Adaro Energy merupakan Disorientasi satu perusahaan yang Dinamis di bidang produsen batu bara terbesar di Global. Adaro Energy didirikan di tahun 2004 sebagai perseroan terbatas dengan nama PT Padang Karunia. di bulan April 2008, nama perusahaan berubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dalam penawaran perdana yang dilakukan dengan hasil yang memuaskan di bulan Juli di tahun yang sama.
Adaro merupakan perusahaan grup yang terintegrasi dengan cara vertikal. Selain anak perusahaan pertambangan utamanya yang bernama PT Adaro Indonesia, Adaro juga mempunyai anak-anak perusahaan lainnya yang beroperasi di sepanjang rantai pasokan batubara mulai dari tambang ke pelabuhan dan berlanjut ke pembangkit listrik, yang meliputi penambangan, tongkang, pemuatan kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan ketenagalistrikan.

Anak-anak perusahaan Adaro bersama dengan para kontraktor memproduksi batubaranya dengan tingkat efisiensi yang tertinggi di sektornya dan biaya yang rendah.

Adaro Energy beroperasi dengan visi untuk menjadi perusahaan energi dan tambang batubara terbesar dan terefisien di Asia Tenggara. Perusahaan menjalankan strategi untuk berfokus di produksi batubara yang tumbuh dengan cara organik, melonjakkan efisiensi dan pengendalian biaya dan mengembangkan dan melanjutkan integrasi divisi ketenagalistrikan.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis di tahun 2016 dan untuk mewujudkan tujuan dari PT Adaro Energy sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu PT Adaro Energy kembali membuka kesempatan berkarir untuk putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja 2016 PT Adaro Energy untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

PT Adaro Energy saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, mempunyai keterampilan dan pengetahuan supaya mampu membagikan kontribusi untuk kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan di lowongan pekerjaan yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.

Closing Date: 15 Mei 2016

INTEGRATED FARMING ADMIN STAFF

Tanggung jawab pekerjaan:

  • Mengumpulkan data administratif dan memastikan akurasi dan ketepatan waktu pengumpulan dan penyediaan data.
  • Membuat data operasional rekap sehingga Bisa digunakan untuk analisis operasi perbaikan proses dan pengembangan.
  • Membantu mengumpulkan data untuk proses audit internal sehingga semua data yang tersedia dan proses audit berjalan lancar.
  • menjalankan pengarsipan data dan informasi yang terkait dengan pengembangan usaha sehingga semua data terdokumentasi dengan bagus dan Bisa dicari dengan mudah.

Persyaratan pekerjaan :

  • Lulusan Sarjana (S1) Agribisnis / Sistem Informasi / Manajemen Bisnis
  • IPK minimal 3.00
  • Minimal pengalaman kerja 2 tahun di perusahaan peternakan
  • mempunyai kemampuan di bidang Manajemen Agribisnis dan Internal Audit
  • mempunyai kemampuan komunikasi yang bagus
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan Selatan

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Adaro Energy dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan di Info Terbaru Lowongan Kerja April - Mei 2016 PT Adaro Energy,Tbk diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Kepada calon pelamar supaya menyiapkan berkas lamaran lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan dokumen pelengkap lainnya. Ingat! siapkan berkas lamaran kerja kalian sebaik-baiknya, di karenakan kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi.

PENDAFTARAN
Alamat: Menara Karya, 23rd Floor,
JL. H.R. Rasuna Said, Block X-5,
Kav. 1-2, Jakarta, 12950

Subscribe to receive free email updates: