LOWONGAN KERJA TERBARU VIA EMAIL PT MALVINDO HARMONI PRATAMA

PT Malvindo Harmoni Pratama Malvindo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang alat-alat elektrikal mekanikal & Elektrikal untuk industri pertambangan dan migas. Perusahaan di Indonesia di dukung penuh oleh induk perusahaan yang di Australia

PT MALVINDO HARMONI PRATAMA

Visi

  • Malvindo Harmoni Pratama (MHP) didirikan dengan komitmen penuh untuk menyediakan produk dan jasa (engineering support) berkualitas tinggi. Kami juga menyediakan solusi yang tepat untuk beragam kebutuhan klien dalam berbagai industri pertambangan dan perminyakan.

Misi

  • Fokus pada kebutuhan klien dan menyediakan solusi yang terbaik.
  • Fokus untuk memenuhi kebutuhan klien kami di bidang Kelistrikan, Instrumentasi, Mekanikal, Pengelolaan limbah dan keselamatan kerja.

Untuk mengembangkan jaringan bisnis kedepannya serta dalam mewujudkan tujuan dan pencapaian perusahaan sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi. Maka PT Malvindo Harmoni Pratama kembali membuka kesempatan berkarir bagi pencari kerja pada Lowongan Kerja Terbaru PT Malvindo Harmoni Pratama untuk mengisi posisi jabatan yang dibutuhkan.

LOWONGAN KERJA TERBARU VIA EMAIL PT MALVINDO HARMONI PRATAMA
Closing Date: 30 April 2016


TECHNICAL ADVISOR (SALES ENGINEER)

Persyaratan:

  1. Pria/Wanitamaksimal 33tahun, pendidikan minimal D3 Teknik Elektro/Teknik Mesin/Teknik Fisika
  2. Memiliki pengalaman/pengetahuan di bidang industri yang berkaitan dengan Electrical/ mechanical
  3. Lebih diutamakan punya pengalaman marketing (sales) peralatan electrical atau mechanical
  4. Mampu berkomunikasi dalambahasa Inggris dengan baik, lisan maupun tulisan (Diutamakan yang memiliki kemampuan menulis dalam bahasa inggris)
  5. Memiliki kemampuan komputer yang baik, menguasai MS Office, Outlook dan Internet (web browsing)
  6. Memiliki kepribadian yang baik, memiliki keinginan untuk belajar yang tinggi & bias bekerjasama dengan baik dalam team

Dokumen Lamaran:

  1. Surat lamaran dan daftar riwayat Hidup (dalam bahasa inggris)
  2. Foto berwarna ukuran 3 x 4, 1 lembar
  3. Fotocopy ijasah terakhir, transkrip nilai, KTP, surat referensi kerja
  4. Sertifikat kursus bahasa inggris (apabila ada)

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir besama PT Malvindo Harmoni Pratama dan memenuhi kebutuhan yang dipersyaratkan pada LOWONGAN KERJA TERBARU VIA EMAIL PT MALVINDO HARMONI PRATAMA diatas, berikut pendaftarannya.

Kepaca pelamar dipersilahkan mengirimkan berkas lamaran kerja berupa surat lamaran, CV, foto terbaru dan kelengkapan lainnya, sebagaimana yang telah disebutkan diatas. Siapkan berkas lamaran kerja anda sebaik-baiknya, bisa saja kelengkapan berkas menjadi pertimbangan bagi perusahaan dan berpeluang untuk lolos ketahap berikutnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap ke:

Purna Bimantara
PT MALVINDO HARMONI PRATAMA
Jl. Ahmad Yani No. 2
Perkantoran Pulomas Satu Gd. II Lt. II Rg. 04
Tlp : +62 21 29847915
Phone : +62 813 9638 4860
atau
EMail : purna.bimantara@malvindo.com

KLIK >> Sumber Info

 Besar harapan kami Anda dapat memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda, jika informasi lowongan pekerjaan diatas dan Lowongan Kerja Terbaru April 2016 terkait lainnya bermanfaat kami mohon dukungan dari Anda untuk dapat menyebarkan informasi lowongan pekerjaan ini melalui tombol MEDIA SOSIAL seperti  GOOGLE+,  FACEBOOK,  TWITTER, dan  LINKEDIN yang ada di bawah agar informasi ini tersebar luas dan dapat diketahui oleh orang-orang yang membutuhkan info lowongan pekerjaan.

Salam Loker
jobslike.blogspot.co.id

Terimakasih


Subscribe to receive free email updates: